Kebersamaan Berdua – Membangun Bisnis Bersama Pasangan

PRESS RELEASE:
COUPLEPRENEURS – 9 Keajaiban Bisnis Bersama Pasangan

Sebelum Anda mulai membaca isi buku COUPLEPRENEURS – 9 Keajaiban Bisnis Bersama Pasangan ini, Anda akan merasa pasangan Anda tidak harus melakukan bisnis bersama-sama. Namun, setelah Anda membaca buku ini, tentu Anda akan mengetahui bagaimana melakukan bisnis bersama pasangan Anda dengan cara yang benar.

Kemungkinan besar, Anda sudah mengetahui jawaban dari pertanyaan di bawah ini...


  • Apakah Anda ada dalam bisnis bersama pasangan hidup Anda dan tidak dapat membedakan antara kamar tidur Anda dan ruang rapat kerja?
  • Apakah Anda dan pasangan hidup Anda sedang berpikir, bagaimana menyelaraskan value/nilai-nilai Anda bersama pasangan Anda sehingga mengurangi konflik yang sering terjadi?
  • Apakah Anda dan pasangan hidup Anda berkeinginan menjadikan bisnis Anda berdua menjadi lebih besar, tersistem dengan baik dan profitable?
  • Apakah Anda berkeinginan untuk tetap berbulan madu bersama pasangan Anda, sementara bisnis Anda tetap berjalan tanpa harus Anda kontrol setiap hari?
  • Apakah Anda dan pasangan Anda menginginkan menjadi leader yang baik dalam bisnis Anda sehingga Tim Anda begitu segan terhadap leadership Anda berdua?
  • Apakah Anda dan pasangan Anda sedang mempersiapkan alih generasi bisnis Anda berdua kepada Anak-Anak Anda?
Lihatlah kepada diri Anda, Anda tidaklah sendiri! Tentu saja, Anda pernah mendengar pasangan lainnya di sekitar lingkungan Anda memiliki hal yang sama dengan Anda.

Dalam buku COUPLEPRENEURS – 9 Keajaiban Bisnis Bersama Pasangan Istilah Couplepreneur digambarkan, ada dua orang hidup bersama dalam komitmen hubungan dan juga memiliki dan mengelola bisnis bersama. Couplepreneurship adalah fenomena yang berkembang untuk beberapa alasan, termasuk perampingan perusahaan.

Baru-baru ini, jiwa entrepreneurship atau kewirausahaan berkembang pesat di negeri kita. Banyak orang yang sebelumnya berstatus karyawan dan self employee beralih menjadi pengusaha. Mendirikan bisnis sendiri untuk make money telah menjadi trend saat ini. Umumnya, orang-orang percaya bahwa salah satu keharmonisan di dalam keluarga ditentukan juga oleh faktor ekonomi. Begitu juga keberhasilan ekonomi di dalam keluarga dapat meningkatkan keluarga-keluarga Indonesia yang mandiri, mapan secara finansial dan direstui Tuhan Yang Maha Esa.

Ketika seseorang mulai menjalankan bisnis bersama pasangannya, ia dapat memilih bahwa mereka berdua punya tujuan, seperti halnya tujuan mereka dalam berumah tangga. Namun bisnis bersama pasangan tidaklah mudah, umumnya perbedaan pendapat antar pasangan pasti akan sering dirasakan oleh sipelakunya. Salah satu masalah yang sering muncul dalam perbedaan tersebut adalah tentang uang.

Masalah keuangan jangan dianggap mudah, karena jika tidak diatasi dapat terjadi sabotase dan kurang keharmonisan di antara mereka. Bisa jadi, terjadinya sabotase dan kurang keharmonisan tersebut dimulai dari pikiran bawah sadar (unconscious mind) di antara mereka berdua sehingga menyebabkan hal itu terjadi. Kondisi inilah, salah satunya dikarenakan, keputusan-keputusan mereka yang tidak diketahui sumbernya.

Ada kisah nyata tentang sepasang suami-istri. Suami dan istri tersebut merasakan bahwa mereka berdua sebagai suami-istri pernah kurang selaras dalam menjalankan bisnis dan sempat terasa adanya sabotase pada diri masing-masing dalam mengambil keputusan bisnis. Setelah diketahui ternyata ada pikiran bawah sadar mereka berdua yang cukup mengganggu dalam mengambil keputusan di bisnis tersebut, di antaranya tentang uang. Dan benar, ternyata diketahui keputusan-keputusan tersebut dipengaruhi oleh masing-masing masa lalu dari diri mereka, yang mungkin saja pembawaan sifat dari orang tua mereka masing-masing.

Beruntunglah mereka cepat sadar memiliki suatu pola yang menghambat diri, yang selama ini saling mensabotase didalam pengambilan keputusan di bisnis. Adapun yang mereka lakukan adalah menghilangkan ‘pola-pola kebiasaan, perilaku dan bawah sadar yang negatif’ tersebut, melalui salah satu cara atau metode psychology yang unik dalam mengubah pola manusia.

Dengan cara-cara tertentu, pola bawah sadar yang selama ini tersembunyi dan tidak disadari berperan penting dalam pengambilan keputusan seseorang mengenai uang, dapat diketahui, diantisipasi dan diperbaiki.

Pola bawah sadar yang selama ini tersembunyi dan tidak disadari inilah yang harus dibereskan terlebih dahulu karena bersifat fundamental yang berperan penting dalam pengambilan keputusan seseorang mengenai uang. Dapat di bayangkan, ketika bisnis bersama pasangan semakin besar dan semakin banyak pula jumlah karyawan tentu nya, para pebisnis pasangan akan memiliki tantangan-tantangan baru terhadap keuangan, karyawan, bisnis proses, bisnis sistem, dan lain-lain yang cukup komplek sementara fundamentalnya belum teratasi?. Itulah mengapa, buku Couplepreneurs – 9 Keajaiban Bisnis Bersama Pasangan ini hadir, buku ini dapat juga digunakan menjadi workbook atau buku kerja bagi pasangan dalam membangun bisnis, yang dapat ditulis tentang rencana apapun di dalam bisnis berdua, sesuai topik demi topik yang disampaikan di dalam buku ini.

Hal yang paling menarik dari buku Couplepreneurs – 9 Keajaiban Bisnis Bersama Pasangan ini, selain menjadi workbook atau buku kerja bersama pasangan dalam berbisnis, strategi-strategi yang telah dibuat dapat dieksekusi setelah membaca sekaligus mengerjakan tugas-tugas dalam buku Couplepreneurs ini sehingga tidak menutup kemungkinan, dapat pula dijadikan sebagai manual book atau buku panduan bahkan blue print dalam menjalankan bisnis berdua nantinya.
Bukanlah buku yang menakjubkan bila hanya berisi tentang teori dan motivasi. Akan tetapi, buku ini akan lebih menakjubkan bila berisi tentang strategi dan pengalaman pribadi dari berbagai orang yang sudah melakukannya, termasuk penulis sendiri yang juga sebagai pebisnis pasangan. Di sinilah, saya juga ingin berbagi bukan hanya teori, motivasi dan strategi akan tetapi, juga mengenai pengalaman pribadi sebagai Couplepreneur.

Anda dapat yakin akan memperoleh manfaat secara tepat karena saya dan pasangan telah menjalaninya dalam berbisnis selama lebih dari lima tahun, termasuk mengaplikasikannya apa yang kami dapatkan dari berbagai macam training, workshop, sesi coaching, sharing dengan sesama Business Owner atau diskusi dengan pengusaha sukses lainnya, mentoring & coaching terhadap client bahkan saat kami berdua mengambil Sertifikasi Pelatih Bisnis dan Praktisi NLP. (###)




To Your Romantic and Success…
Salam Couplepreneurs,

Darmadi Kurniawan

P.S: Workshop Membangun BISNIS Bersama Pasangan bisa diakses di:



TENTANG PENULIS BUKU COUPLEPRENEUR INI

DARMADI KURNIAWAN
DARMADI KURNIAWAN adalah seorang sarjana teknik elektro yang sebelumnya berprofesi sebagai professional di beberapa multinational Oil & Gas company dengan posisi terakhir coordinator engineer di proyek Oil & Gas. Tercatat 20 lebih proyek Oil & Gas telah turut dikerjakannya baik di domestic maupun overseas. Ia terbiasa membangun system, dan kini Darmadi juga sebagai founder dan COO di beberapa dental klinik dan beberapa apotek yang telah dirintis bersama istrinya; Ita Lestari, sejak tahun 2005 yang telah di sistemkannya secara bisnis sejak tahun 2008.

INTERNATIONALY CERTIFIED COACH
Darmadi Kurniawan adalah seorang Certified Business Coach dari iCOACH – Indonesia, Certified Coach Practitioner, NLP Coach Practitioner, Certified Money and Business Coach juga Certified Trainer Firewalk Trainer. Beliau juga merupakan members dari Certified Coach Federation (CCF) – Canada dan International Coach Federation (ICF) – US.

Selain seorang Mentor dan Trainer, ia juga seorang Six Sigma Green Belt - LEAN Practitioner, Performance Coach Practitioner, NLP Practitioner, Certified Franchise Indonesia, Franchisor, Business owner dan Mantan professional di bidang Oil & Gas di domestic dan overseas.

PURPOSE & MISSIONS
Coach Darmadi pernah berbicara di seminar, workshop, radio, TV mengenai: bisnis, franchise, marketing dan juga tentang transformasi dirinya dari professional menjadi pebisnis yang berjalan mulus. Itu sebabnya, Ia begitu tertarik untuk membantu para Self Employee, Dokter, Dokter gigi, Professional, Pensiunan atau siapapun yang ingin membuka bisnis ataupun Pemilik Bisnis yang ingin bisnis nya semakin besar, dengan mendampingi mereka sebagai seorang Wealth & Business Coach. Spesialisasi Coaching Coach Darmadi adalah di COUPLEPRENEUR, Sales, Marketing, Operation Business, Start-up Business, Systemize Business & Group Coaching.

COMMITMENT
Coach Darmadi menggunakan strategi Cognitive Behavior dalam Pengembangan Bisnis, serta komitmen melatih secara bertahap dalam bentuk group coaching atau personal coaching. Seluruh proses yang dilakukan secara aman dan tidak ada judgement dalam upaya mencapai hasil yang maksimal dari setiap individu yang dilatih.

VISI COACH DARMADI
“Abundance, Grateful, Useful, Learn and Grow”

ITA LESTARI
ITA LESTARI begitu biasa ia dipanggil, meraih gelar sarjana kedokteran gigi di Universitas Airlangga, Surabaya dan lulus S2 jurusan Manajemen Administrasi Rumah Sakit (MARS) dari Universitas Indonesia. Dia memulai karir sebagai praktisi dokter gigi sejak belasan tahun yang lalu di beberapa klinik di Surabaya dan Jakarta. Dan kini Ita Lestari juga sebagai founder dan CEO di beberapa dental klinik dan beberapa Apotek yang telah dirintisnya sejak tahun 2005 bersama suaminya, Darmadi Kurniawan. Selain seorang Mentor dan Trainer, Ita Lestari juga telah sering berbicara di workshop, seminar, Inhouse Training, radio, TV,  mengenai motivasi dan bisnis.

INTERNATIONALY CERTIFIED COACH
Ita Lestari atau bisa juga di sebut Coach Ita, adalah seorang Certified Business Coach dari iCOACH – Indonesia, Certified Coach Practitioner, NLP Coach Practitioner dan Certified Money and Business Coach, Certified Public Speaking, Certified  Trainer Firewalk Trainer. Beliau juga merupakan members dari Certified Coach Federation (CCF) – Canada dan International Coach Federation (ICF) – US.

PURPOSE & MISSIONS
Coach Ita juga memegang peranan penting sebagai advisor dalam bisnis nya. Bidang kesehatan, pendidikan dan bisnis adalah passionnya sejak dahulu.

Coach Ita membantu para pebisnis Wanita, dengan melatih mereka di bidang pemahaman Money, Tim, Business & Life dan mendampingi mereka, dengan tujuan untuk menciptakan keseimbangan dalam kehidupan mereka, bisnis dan segala aspek di diri mereka. Hasil akhir yang diharapkan adalah  Client bisa meng ”empowering” dirinya untuk menjadi ibu yang TERBAIK bagi anak anaknya, Pasangan TERBAIK bagi suaminya, pemimpin TERBAIK  bagi TIM nya dalam bisnisnya untuk mencapai hasrat dan keinginan mereka di kehidupan

Ketertarikan untuk membantu pebisnis begitu besar, dengan mendampingi mereka sebagai seorang Women Life & Business Coach. Spesialisasi Coaching Coach Ita adalah Couplepreneur, Health Business Management, Hospital Management, Pharmacy Retail Business Management, Strategic Business, Business plan & Operation Strategic and Team Development .

VISI COACH ITA
“Abundance, Gratefull, Useful, Learn and Grow”


ENDORSEMENTS

Buku ini membawa kita sukses kuadrat!. Bukan saja sukses dalam bisnis melainkan juga sukses dalam keluarga!

Tung Desem Waringin,
Pembicara Terbaik di Indonesia dan Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia (versi majalah Marketing), The Most Powerful People & Ideas in Business 2005 (versi majalah SWA)


Satu-satunya buku yang membahas secara detail “From A To Z” mengenai Couplepreneur. Ilmu-ilmunya layak untuk di praktekkan! Berbisnis bersama pasangan akan menjadi hal yang tidak sulit dilakukan lagi.

Hendy Setiono,
Owner “Kebab Turki Baba Rafi”

Darmadi and Ita is an amazing couple. They have explicitly shown us in a systematic way that how couple can create a Business that create wealth and stay together intimately. For couple going into business it’s a must read!

Dr. Ernest Wong,
"Education Expert" (2005-Now),
"US-Certified Accelerated Learning dan NLP Trainer", Konsultan Pendidikan


 


Apakah anda ingin lebih mengetahui tentang penulis buku Coupleprenures: Darmadi Kurniawan dan Ita Lestari?

Hubungi :
COUPLEPRENEURS INSTITUTE
C/P: Meggy, Telp : 082122399000 | 085711599000

Website : www.PelatihBisnisIndonesia.com | www.CouplePreneurs.net

RAHASIA TERMUDAH MEMBANGUN KESEJAHTERAAN KELUARGA

Image and video hosting by TinyPic

BAGAIMANA KAMI MEMBANTU PARA PENGUSAHA?

CONTACT US

Percayakan solusi training dan motivasi perusahaan Anda kepada kami CoupePreneurs COACH, yang didukung oleh Master Trainer yang telah berpengalaman memberikan training di banyak perusahaan.

Anda Ingin perusahaan anda mengundang Mr. DARMADI KURNIAWAN atau MRS. ITA LESTARI sebagai Pembicara di perusahaan anda?

Untuk informasi lebih lanjut :

  • Meggy
    Telp :
    0821-2239-9000 | 0857-1159-9000
    Email / YM : meggi.phan@gmail.com
  • Darmadi Kurniawan
    Telp : 081277500673

    Email : darmadik@yahoo.com
  • Website :
    www.PelatihBisnisIndonesia.com | www.CouplePreneurs.net
Blog:
http://mediatransformasiindonesia.blogspot.com


INSTITUTION

MEMBER

MEMBER